Download Film From London To Bali (2017) Full Movie

Film From London To Bali (2017) Full Movie

Downlaod Film

Download Film From London To Bali (2017) Full Movie| Hai kawan para pecinta film drama romantis Indo saat ini sobat sedang download sebuah film terbaru Indonesia 2017 yang bergenre drama romantis dan komedi, Film From London To Bali ini dibintangi oleh Ricky Harun, Jessica Mila, Nikita Willy, Gary Iskak, Fico Fachriza, Max Palmer, Kevin Julio dan Ariel Tatum. Para aktror dan aktris papan atas indonesai yang kecantikan dan aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi, meraka adalah para bintang film yang sudah banyak membintangi film remaja romontis dan kali ini hadir dengan film baru berjudul From London To Bali. Sangat sayang untuk melewatkan film ini untuk itu segera downlaod filmnya di link yang telah admin siapkan.

Dengan Sutradara Angling Sagaran yang sekaligus sebagai penulis skenario membuat alur cerita film ini betul-betul sempurna, semua unsur masuk dan melebur menjadi satu kesatuan dalam wujud  Film From London To Bali, ada Romantis, Komedi, Gaul dan Fres  serta sangat sesuai dengan kehidupan anak muda jaman sekarang.

Film From London To Bali (2017) Full Movie

INFO FILM
Judul : From London To Bali
Genre : Drama, Romantis dan Komedi
Sutradara : Angling Sagaran
Produser : Chand Parwez Servia
Penulis Naskah : Angling Sagaran
Rumah Produksi : Starvision Plus
Distributor Film : Starvision Plus

Screenshot:
Download Film From London To Bali (2017) Full Movie
SINOPSIS
Film From London To Bali ini akan menceritakan tentang lelaki bernama Lukman (diperankan Ricky Harun) sedang mengalami depresi berat setelah kepergian Dewi (diperankan Jessica Milla) yang melanjutkan study ke London.
Lukman bekerja serabutan untuk mengumpulkan uang agar bisa menyusul Dewi ke London. Dia akhirnya bekerja di Bali bersama temannya bernama Koboi (diperankan Gary Iskak). Lukman  juga dikenalkan dengan teman seangkatannya bernama Bambang (Fico Fahcriza) dan Sodikin (Muhadkly Acho).
Sementara itu Di London Dewi bersahabat dengan Suzan (diperankan Kimberly Ryder) berkenalan dengan Sean (Max Palmer). Suzan mengajarkan Dewi bahasa London .
Pekerjaan yang dilakukan oleh Lukman di Bali ternyata sangat rumit, Ia juga mengetahui bahwa Dewi sudah  memiliki pacar seorang bule. Perkenalannya dengan Putu (diperankan Nikita Milly) yang membuka hati Lukman untuk berhenti bekerja dengan Koboi.

TRAILER

LINK DOWNLOAD:
 Download Film

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film From London To Bali (2017) Full Movie"

Posting Komentar